Saturday, April 6, 2013

Posted by John_N250RR | File under :

imei1.jpeg Assalamualaikum...
pernah nih temen saya yang ada dikampung telpon saya katanya mau beli hp second tanya ke saya

temen:mas,tau gak caranya ngecek hp dari kode imainya
saya:emang kenapa brai?
Temen:gak takutnya imei dibawah batre tempelan doang kaya punya kakak saya
Saya:cek aja *#06# tar jg keluar no.imeinya
(saya tanya lagi sama temen saya)
Saya:emang nomer imeinya berapa?
Temen:3532009043559553 mas?
Saya:beli E63 ni ceritanya?
Temen:loh..kok tau?

Mari kita belajar jadi detective type ponsel dan mengenali apakah ponsel itu type sama dengan no.imei-nya.
Pernah saya menjumpai no.emai yang ada dibawah batere tidak cocok sama type hp itu.sekedar untuk berjaga-jaga buat kalian semua yang ingin membeli hp baru aplikasi ini sangat simple buat mengecek no.imei-nya.
Caranya juga sangat simple tinggal ketik 15 digit no.emai kemudian di FIND IMEI

dwisty0083.jpg
dwisty0081.jpg
dwisty0082.jpg
dwisty0084.jpg

java.jpeg

simple bukan???
Aplikasi imei java ini support ponsel java,symbian jadi jangan berkecil hati buat hp non-symbian.

Download Di bawah :
1. Saplus IMEI.jar
Download

2. Saplus IMEI.zip
Download
Selamat Jadi Detective Imei

catatan:
-hanya no.imei 15 digit yang bisa terdeteksi
-jika anda menjumpai no.imei lebih dari 15 digit nomer yang paling belakang jangan ditulis,isikan isikan 15 digit saja.

Semoga bermanfaat…

Wassalam...

0 comments:

Post a Comment