Tuesday, March 26, 2013

Posted by John_N250RR | File under :
 Assalamualaikum...
Dari kemarin, aku tidak dapat melakukan update postingan dikarenakan badanku kembali jatuh sakit alhasil hanya terkapar diranjank selama satu setengah hari. Jujur saja, mungkin karena aku tidak pernah minum vitamin dan tidak pernah berolah raga, hee.. biggrin Alhamdulilah, sekarank sudaw mulai lumayan walaupun masih lemas. Mengawali hari ini aku hanya ingin mempostink singkat aplikasi request dari sahabat never

Antitheft v6.40
Aplikasi ini adalah salah satu produk keluaran resmi dari f-secure. Selain memiliki fitur anti malink juga ada fitur anti virus dan dapat memblockir yang dianggap spam.



Setelah terinstall, diharuskan untuk melakukan aktivasi layanan yang terhubunk dengan gprs. Kemudian melakukan setingan password dan lain-lainnya.





Kemudian, setelahnya silakan masukkan nomor telefon yang dapat dipercaya. Nomor telefon disini dipergunakan untuk mengirimkan data-data jikalau ponsel dicuri atw jika telah diganti SIM cardnya. Aplikasi ini sudaw berbasis dalam bahasa Indonesia, jadi mudah dalam pengoperasiannya. Semua fitur didalamnya seperti anti virus, dan lain-lain diaktifkan dengan system gprs. Silakan dicoba sendiri, download dibawah ini :

Downloadnya di bawah gan:
Anti Theft v6.40 s60v3.zip

Atw bisa coba aplikasi yang satu ini, lebih ringan :

Symbian guru phone Guardian s60v3.zip

Wassalam...

0 comments:

Post a Comment