Wednesday, July 3, 2013

Posted by John_N250RR | File under :
Ada satu aplikasi menarik dari Bang ibnux, dialah sang raja aplikasi BlackBerry asal dalam negeri bukan import, hehehe. Aplikasi ini cukup unik dan saya juga sempat tertawa begitu melihat icon/logonya, tabung gas LPG 3 Kg. 

Aplikasi ini cukup bagus untuk menjahilin orang karena kita bisa mengirim banyak PIN Message ke BlackBerry si target bahkan dapat kita stel dengan model pengiriman setiap jam.

Dengan mengganti Owner di BlackBerry kita misalnya dengan RIM BLACKBERRY INDONESIA maka si target tidak akan tahu bahwa yang mengirim adalah kita.
Tapi perlu diingat bahwa kita harus menggunakan aplikasi ini dengan benar, karena fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mengirim PIN message berantai kepada blackberry kita apabila blackberry kita hilang.


Dengan mengirim PIN Message berantai ke BlackBerry kita yang di curi maka kemungkinan besar si pencuri akan ragu untuk menjualnya karena akan ada banyak sekali PIN Message yang masuk.


Aplikasi ini cukup kontroversial karena dapat membawa manfaat ataupun juga dapat untuk mengusili pengguna BlackBerry yang lain.
Peraturan:
  • Setiap pengguna akan di Log PINnya sehingga penyalahgunaan akan dilaporkan.
  • Terlalu sering menggunakan aplikasi ini akan mengakibatkan BlackBerry anda di suspend oleh RIM, dimulai dengan Service Blocked.
Gunakan dengan baik dan benar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan aplikasi ini. Silahkan Download di bawah ini (anda harus login dulu menggunakan akun Facebook atau Twitter anda):

Selamat mencoba :-)

0 comments:

Post a Comment