Wednesday, July 3, 2013

Posted by John_N250RR | File under :



superscreenshot0050.jpg

scr000108aaa.jpg

Assalamu alaikum dan salam sejahtera buat sobat mwb semua khusus pengunjung blog ini.
Oh iya..ya.. Ini kan hari kasih buat orang barat atau istilah gaulnya Palentin biggrin biasa lidah jawa kurang fasih ngucap inglishnya.
Sebagai orang jawa aku tidak mengenal hal gituan, yang aku tau hanya tasyakuran,he..he..
Hemmm.. Mumpung lagi hari bahagia, aku posting juga yang bersifat bahagia-bahagia.
Apa sebab...!??! Jwabnya singkat dan jelas..' Biar semua bahagia..
Yang mau aku bagi hanya sebuah aplikasi buat s60v3 sob, karna aku memakai s60v3.
Nama aplikasi ini adalah Slick Chating Facebook
Aplikasi ini serba gratis sob..' syaratnya' sobat harus memakai KARTU PERDANA TELKOMSEL FACEBOOK.
Pengaturan
APN : internet
Proxy dan Port : di kosongkan saja
NOTE I
q. Aplikasi ini hanya membayar Rp.1 per konection
b. Hanya bisa di gunakan buat chat facebook saja, dan untuk chat yg lain, mungkin dikenakan tarif normal
Bagi sobat yang berminat, monggo langsung saja:

Download Now

0 comments:

Post a Comment