Monday, February 18, 2013

Posted by John_N250RR | File under :
assalamualaikum....
malam ini ane cuma mau bagi aplikasi yang mungkin udh bnyak yang tau,tpi karena ane suka jelajah ke fp ege disana bnyak tman2 yg belum tau cara ganti font hp mereka...
oleh karena itu ane sekarang mau bagi nih aplikasi  plus satu font yang saya sukai...hehe
Bahan:

ywd langsung ajja ss nya:

jika ingin mengganti font,pertama-tama instal aplikasi FontRouter LT dan FontRouterMan dan ekstrak Font MelodyBold.zip,kemudian save  font di folder terserah agan mau di E ato C,lalu setelah selesai,  buka aplikasi Fontrouter dan tekan pilihan pada fontlocation
superscreenshot0084.jpg

kemudian pilih opsi Open font
superscreenshot0085.jpg

setelah Open font ditekan kemudian muncul pilihan dimana kita menyimpan font td.(untuk font bisa di cari sendiri,ane cuma ngasih satu aja pada post ini)
superscreenshot0086.jpg

Kemudian jika sudah dilakukan semua langkah diatas,keluarlah dari aplikasi dan matikan hp kemudian nyalakan maka rasakan perubahan font di hp anda..

wassalam..

0 comments:

Post a Comment