Sunday, February 17, 2013

Posted by John_N250RR | File under :
Assalamualaikum...
selamat dini hari gan,maaf sekarang kaga bisa post pagi lagi,yah karena kesibukan ane di dunia nyata...
ane juga kangen ama blog ini hehehe oia maaf ya bagi teman yang gak sempat ane kunjungi,bukannya ane gk mau berkunjung tapi karena ane sibuk jadi biasanya gak bisa lama online...
oke deh sebelum ane mau istirahat ane ada oleh-oleh nih dari luar negri hehehe apakah itu?penasaran?pasti kaga wkwkwk ywd klo gitu ane jelasin,aplikasi yang ane bagi kali ini namanya wifi radar tentunya dari namanya sendiri sudah ada bayangan fungsinya kan gan,nah wifi radar ini berguna banget bagi yang suka ngenet ama wifi karena aplikasi ini memudahkan untuk kita mendeteksi wifi walaupun jaraknya agak jauh...
jika kita sudah tau dimana arah letak wifi pasti akan memudahkan kita untuk mencari tempat itu...
oia aplikasi ini apabila mendeteksi adanya jaringan wifi akan berbunyi layaknya radar dan di putaran radar akan ada titik kuning yaitu letak wifi yang aktif....
ywd klo gitu liar ss nya aja deh dlu...

towel0183.jpg

towel0184.jpg

jika berminat silahkan didownload :

wassalam n selamat istirahat...

0 comments:

Post a Comment