Sunday, February 17, 2013

Posted by John_N250RR | File under :

Assalamualaikum..
Ane berapa hari ini bnyak bgt liat sodara2 egers blum bsa hack ege mereka,ampe ada yg coment fp berkali2 hadoww rupanya puyenk bgt tuh hehe
Ywd ane punya solusinya gan,bagi yg mau hack ege nya mohon disimak baik2,ini hack tnpa perlu sertifikat:

Bahan:


Caranya:
1.instal x-plore
2.instal mobile securty
3.exstrak folder tmquarantine pada drive C:/taruh disini
(extrak menggunakan x-plore)

Perhatikan gambar dibawah ini:
superscreenshot0073.jpg

Kemudian buka aplikasi mobile security,saat mobile security dibuka tekan yes/ok,lalu tekan option/pilihan > Quarantine list.
2.jpg

Kemudian tekan option lagi.pilih > mark all
3.jpg

Lalu tekan option lagi,pilih > restore
4.jpg

4.Setelah semua yg diatas dilakukan,tutup/exit mobile securty.
5.Xtract file zip instalserver RP & Open4All dengan x-plore caranya xtract kedua patch td lalu ke C > cari folder patches dan letakan ditu.
6.pidahkan instalserver_Exefp1 ke C:/Sys/bin/disini atau jika di xplore masih ada memory ( Y ) maka letakan di Y :/sys/bin/disini (klo sys/bin gk ada,coba dibuat sendiri)
7.Sekarang,instal Rompatcher v3.1 lite,jika sudah dilakukan lalu buka aplikasi Rompatcher dan centang/apply > open4all.

Selesai....
Sudah saya buktikan di E63 ane ama C6-00 ane...
Hacked 100%

Wassalam

0 comments:

Post a Comment