Sunday, February 17, 2013

Posted by John_N250RR | File under :
Assalamualaikum...
selamat pagi gan,saya hadir lagi nih dengan aplikasi yang mungkin agan jarang dengar...
baru di upload padahal udah waktu pertama pake Ege sudah saya instal wkwkwk
gak apa deh telat bagi yang penting sekarang saya mau bagi ke teman-teman symbian....
oia sebelumnya saya mau jelasin kegunaan aplikasi ini,aplikasi ini berguna untuk mengatur profil handphone secara otomatis sesuai waktu yang kita atur,kalo saya sih biasanya ngatur dari jam 07.00 aktif profil umum dan pada jam 13.00 saya setting profil Diam soalnya saya jam segitu biasanya kuliah ...
nah pada saat tiba jam yang telah kita setting/tentukan tadi maka secara sendirinya profil berganti..
jika kita sudah menyeting masing-masing jam untuk berubah profil pasti gk bakal repot atau kelupaan lagi untuk mengganti profil...
dan pada saat mengaktifkan aplikasi ini perlu teman-teman ketahui untuk tidak mengeluarkan aplikasi setelah disetting/di exit,karena aplikasi ini berjalan jika kita minimize atau keluar tanpa exit saja.
oke untuk lebih jelasnya silahkan dicoba,sebelumnya nih ss nya gan:

towel0201.jpg

dibawah ini satu contoh settingan profil umum yang akan aktif bila menunjukan pukul 07.51
towel0202.jpg

dibawah ini proses pembuatan sekaligus  penyettingan profil apa dan jam berapa akan berganti.
towel0203.jpg

oke bagi yang penasaran dan ingin mencoba silahkan:

wassalam

0 comments:

Post a Comment