Monday, February 18, 2013

Posted by John_N250RR | File under :
Assalamualaikum..
pagi ini ane mau minta maaf karena kmaren belum bisa post tema di sebabkan karena tere yang ane pake diwilayah ane sedang co.id jadi agak berat upload data file yg besar memorynya,pada kali ini saya mau berbagi aplikasi dan juga satu tema setelah post aplikasi ini....
ywd kalo gitu ane mau jelasin apa itu sms lock,perlu kita tau kadang kita suka sebel kan ama yang suka pinjem hp kita kemudian tanpa sengaja juga iseng pengen liat sms kita,pasti dongkol bgt kan,nah aplikasi ini sangat membantu itu semua gan soanya begitu aplikasi ini dibuka kemudian diaktifkan otomatis mau pesan keluar maupun masuk semua terprotect tanpa sedikti pun bisa dibuka kalo mau jelasnya sebaiknya dipraktekin ajj ya,..
ywd nih ss nya:

1.buka aplikasinya kemudian klik protect msg,kemuadian anda disuruh memasukan sandi yang diinginkan untuk mengunci pesan anda.

wewo0076.jpg

wewo0077.jpg

jika sudah exit dari aplikasi dan buka pesan anda maka tampilan akan seperti gambar dibawah ini,meskipun diopen pesan tetap tidak mau sedikit pun terbuka..

wewo0078.jpg

(ket: untuk mengembalikan pesan seperti semula maka buka aplikasi sms lock dan tekan unprotect msg > masukan sandi anda.)

ywd download aje gan:

0 comments:

Post a Comment